Langsung ke konten utama

Pelatihan bisnes wira usaha unggulan BI bersama IMUT pelatih Indonesia



kontes kopi terbaik CEO di pada pendampingan WUBI III


Di pendampingan ada minuman kopi cimbang sinabung 
Pelatihan bisnes wira usaha unggulan BI bersama IMUT pelatih Indonesia

Kontes kopi terbaik CEO di adakan pada pendampingan WUBI II

Bootcamp :

Wira usaha unggulan bank indonesia  (WUBI) adalah membentuk karakter manusia serta bisa dapat Merubah menset seseorang untuk kembali menjadi lebih baik,, banyak pengalaman pengalaman  Yang terjadi baik dari diri sendiri atau jenis usaha masing masing.


Kepemimpinan:

Setelah saya keluar dari acara bootcamp yang di fasilitasi oleh bank indonesia di hotel grand mutiara Berastagi saya jadi tau bagaimana caranya menjadi pemimpin serta sudah bisa memimpin perusahaan Saya sendiri dan akhirnya berjlan dengan sesuai apa yang saya mau..

Digital Marketing :

Biasanya saya menjual produk ini dengan cara ofline, dan tidak pernah maksimal jika sy harus enjual Mproduk dengan cara online ,setlah saya mencoba memposting nya  serta mempromosikan nya Akhirnya lebih baik.

Manajemen

Manajemen adalah kelemahan di usaha kami dan kami selalu mengalami kerugian yang sangat fatal Hingga mengalami yang namanya ke bangrutan Dan kembali memulai dari 0 lagi intinya trus mengulang dari awal

SOP

Sebelumnya saya kurang faham dengan yang namanya SOP karna setiap pengiriman barang produk kepada konsumen cita rasa kopi kami selalu berubah dan bahkan fisik kopinya juga tak sesuai besar nya.. syukur kini saya bisa menjadi kan produk kmi sebagai produk andalan perusahaan serta produk unngulan daerah.

Pembukuan :

Selama ini saya tidak mempunyai yang namanya pembukuan dan bahkan saya tidak  ingat lagi berapa masuk dan berapa keluarnya serta di gudang tdk ada yang  namanya stok list..

Komentar